Selasa, 10 Agustus 2010

DATA DIRI KELOMPOK J bagian 2



Saya Iriana Sartika Hutagalung adalah seorang anak yang lahir di Wamena pada tanggal 5 oktober 1992 dan hidup dalam keluarga sederhana. Ayah saya bernama Patoma Hutagalung dan ibu saya bernama Meliana Silalahi. Saya memiliki dua orang adik yang pertama cowok bernama Apri Hutagalung dan yang kedua cewek bernama Triwanti Hutagalung.

Berikut ini data lengkap tentang diri saya
Nama Lengkap          : Iriana Sartika Hutagalung
Nama panggilan        : Tika
Fakultas                      : Teknologi Industri
Program Studi           : Teknik Informatika
Alamat Asal                : Jl. Pattimura No.50 Wamena – Papua
Alamat di Jogja          : Jl. Babarsari Tambak bayan 8 No.8a
SMA Asal                    : SMA Yppk St. Thomas Wamena
Tempat/ Tgl Lahir    : Wamena 5 oktober 1992
No HP                         : 085796171057
Agama                                    : Kristen Protestan
Alergi Makanan         : Telur
Hobby                         : Dengar musik

Pendidikan :
ü  Taman Kanak-kanak Kartika Bhayangkari Wamena
ü  Sekolah Dasar Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Katolik  St. Yusuf Wamena
ü  Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Wamena
ü  Sekolah Menengah Atas Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Katolik St. Thomas Wamena

Dan sekarang melanjutkan ke salah satu Perguruan Tinggi swasta di Yogyakarta yaitu,
UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

Nama             :  Krismawan Rifki Alfianto
Alamat            :  Perum Tiara Permai 2 blok I No.5,Karangrau,Sokaraja,Banyumas,Jawa Tengah
Tempat Lahir :  Banyumas
Tanggal Lahir :  9 Desember 1991
Agama             :  Kristen
Pekerjaan       :  Mahasiswa
Status              : Belum Menikah





Riwayat Hidup
Pada tgl 9 Desembver 1991 saya dilahirkan oleh seorang keluarga yang berkecukupan,nama Ayah saya Bambang Purwandoyo dan Ibu saya Susanti Ari. Ayah dan Ibu saya berprofesi sebagai PNS.Nama saya Khrismawa Rifki Alfianto,Saya merupakan anak pertama dari 2 bersodara. Saya mempunyai 1 Adik perempuan,Adik saya sekarang berumur 8 tahun.Dia bernama Evelyn Regita Arnandya biasa dipanggil Ivel, saya dibesarkan dikota satria,Purwokerto.


Riwayat Pendidikan.
Pada tahun 1995-1997 saya masuk Taman Kanak-Kanak (TK) Bhayangkari diwangon,Banyumas. Selepas TK saya melanjutkan sekolah dan saya masuk Sekolah Dasar (SD) pada tahun 1997-2004,nama SD saya SD Kristen Sokaraja,setelah Lulus Ujian Sekolah saya melanjutkan Sekolah di SMPN 1 Sokaraja,diSMP saya mulai aktif diorganisasi,saya masuk OSIS dan saya menjadi Wakil ketua 1,setelah Ujian Nasional saya melanjutkan sekolah dijenjang yang lebih tinggi yaitu SMA,pada tahun 2007. Saya mendaftar SMAN2 Purwokerto,kemudian saya disana meneruskan Organisasi OSIS yang telah saya rintis sejak SMP,saya mencoba mengembangkan Organisasi says melalui OSIS.dkelas X saya masuk menjadi KorBid RohKris (Rohani Kristen) kemudian pada kelas XI saya mengikuti seleksi lagi dan saya terpilih menjadi Ketua 1. Lulus SMA tahun 2010 saya melanjutkan keperguruan tinggi,ahirnya Atmajaya Jogjakarta Prodi TEKNIK INFORMATIKA menjadi pilihan pendidikan saya yang sedang saya jalankan sampai saat ini.

Nama Lengkap                  : Maria Goretti Tita Yulia Arsikawati
Nama Panggilan                : Titta
Fakultas                               :Teknologi Industri
Progam studi                     :Teknik Informatika
SMA/SMK Asal                  :SMA Stella Duce 1
Tempat/Tgl Lahir              :Yogyakarta/1 Juli 1992
Agama                                  :Katolik
Hobi                                       :Bermain


RIWAYAT HIDUP & RIWAYAT PENDIDIKAN

                                Saya bernama Maria Goretti Tita Yulia Arsikawati lahir dari pasangan suami istri yang hidup penuh cinta,yaitu Bernardus Suyoto dan Agatha.S.Handayani. Lahir di kota pelajar pada tanggal 1 Juli 1992 mempunyai 2 adik perempuan,1 nenek dan 1 anak anjing bernama oddy,ras Golden Retriever.
                                Karena merasa iri dengan teman-teman saya yang bias bermain perosotan & belajar mewarnai,akhirnya ibu saya menyekolahkan saya di TK indriyasana.Setelah itu Bapak menyarankan saya melanjutkan sekolah dasar di SD kanisius Pugeran yang kemudian  ke SMP Immawlata. Setelah itu baru saya mempunyai tekad sendiri utuk bersekolah di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta.
                                Karena saya sudah lulus dengan nasib yang beruntung,akhirnya sampailah saya di Universitas Atmajaya Yogyakarta sebagai mahasiswi FTI 2010 dengan prodi Teknik Informatik

3 komentar:

  1. wah yang ini kelompok untuk kegiatan apa ya ... hehehe ... orangnya kreatif2

    BalasHapus
  2. tika.... buktikan di kelompok J klo kmi dari wmx bisa.
    kebetulan z jg alumni SD st Yusuf, SMP st Thomas,,
    mat berjuang...

    ======== salam kenal aja ========

    BalasHapus